RakaTalenta

Kumpulan Arsip Terkini Berita Online Indonesia

Rakatalenta

Kabar Rossa Dari Mekkah

NufaNews - Oleh-oleh Rossa setibanya di tanah air adalah cerita pengalamannya di tanah suci Mekkah. Ia berbagi cerita bahwasanya doa yang khusus dipanjatkan yaitu doa minta jodoh yang cocok dan diridhoi tuhan. Tak menyia-nyiakan kesempatan berada di Mekkah, mantan istri Yoyo itu berdoa di depan Ka'bah langsung agar segera dikabulkan.
"Aku berdoa agar bisa medapatkan jodoh yang baik di mata Allah dan cocok untuk saya. Kalau tidak cocok dengan saya kan repot juga. Berdoa itu harus komplit," tuturnya setiba di tanah air di Cordova Priority, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, (1/11).
Beberapa kriteria yang diinginkan pelantun lagu 'Tegar' itu pun habis dipanjatkan dalam doa yang khusu dan penuh pengharapan.
"Jodoh yang bisa menaikkan derajat saya. Yang kaya lahir bathin, sayang sama keluarga, ganteng. Komplit lah," pungkasnya. (swc/vn)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori selebriti dengan judul Kabar Rossa Dari Mekkah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rakatalenta.blogspot.com/2012/11/kabar-rossa-dari-mekkah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rakatalenta - Sabtu, 03 November 2012

Belum ada komentar untuk "Kabar Rossa Dari Mekkah"

Posting Komentar